NOTULA SEKSI III
BIDANG KESAKSIAN DAN PELAYANAN

1.    PERLENGKAPAN PERAWATAN JENASAH
Setelah Sidang membahas usulan blok TANJUNG-SAWANGAN tentang Penambahan Perlengkapan untuk petugas perawat jenasah, menimbang : perlu masker untuk petugas perawat janasah, dan perlengkapan untuk jenasah perlu di tambah.
Sidang memutuskan :
Pada dasarnya secara teknis blok dan pepanthan berperan aktif , Pada dasarnya Komisi Rukti Raga selalu ready stok.

2.    KEBUTUHAN DANA UNTUK GOTA
Setelah Sidang membahas usulan blok PURWOSARI-SUMAMPIR  tentang : pengumpulan dana untuk Gota yang masih jauh dari yang dibutuhkan, sehingga perlu dicarikan solusi nya yaitu :
1.    Untuk mencukupi kekurangan dana yang setiap bulan masih kurang Rp 800.000 diharapkan agar setiap warga gereja yang belum mengisi persembahan Gota dapat mengisinya pada persembahan bulanan / khusus .Anggaran Yang Ada hanya mengcover sekitar 70 % dari usulan  yang  masuk.
2.    Untuk warga gereja yang terketuk hatinya menjadi orang tua asuh murid dari tingkat SD/SMP/SMA untuk 1 orang atau lebih dapat disalurkan kesanggupan nya melalui komisi Gota, karena tahun 2010 komisi Gota menolah permohonan bantuan 21 Orang murid, sedang sekarang yang diberikan bantuan 68 orang.
Sidang memutuskan :
Menugaskan Majelis Untuk mendorong warganya mempersembahkan ke GOTA.
Menugaskan  mengusahakan upaya untuk mencari sumber dana dengan Sosialisasi Ke Warga  melalui BJ mengenai Gerakan Orang Tua asuh,

3.    KOMISI GOTA ASUH PUTRA
Setelah Sidang membahas usulan blok KRANJI  tentang : Tugas Komisi GOTA untuk membuat program yang lebih efektif dalam penghimpun iuran tersebut (contoh: membentuk kelompok orang tua asuh), Sosialisasi Gerakan Orang Tua Asuh kepada warga jemaat  melalui BJ ditugaskan Majelis aktif mendorong warga berperan sebagai orang tua asuh, membentuk program yang selaras dengan peningkatan pendidikan bagi anak-anak asuh. Contoh : membentuk kegiatan bimbingan belajar bagi anak-anak SD.
Sidang memutuskan :
Menyerahkan kepada Komisi GOTA untuk mengkaji program ini.